Selasa, 31 Januari 2012

Pagi, Sore dan Cinta

Pagi datang setelah malam...?
Kenapa pagi datang setelah malam,,mungkin agar kita tau setelah semua gelap yang memeluk akan datang sinar yang mencerahkan. Itu sebagai gambaran kita bahwa disetiap duka dalam hidup,,akan selalu datang bahagia yang menanti. Seperti halnya saat kita memutuskan untuk berpisah dengan seseorang,,mungkin itu akan terasa berat sekali dan juga sesak,sesak yang terasa seperti kita berada sendirian diraung sempit dan gelap tanpa ada sedikitpun cahaya yang masuk. Tapi setelah semua itu pasti tuhan akan membuka jalan berbeda untuk kita, yang mungkin akan jauh lebih indah dari sebelumnya.
Pagi datang bukan setelah sore,,kenapa??
Apa beda pagi dan sore,, ya pagi dan sore sama-sama punya moment bias sinar matahari yang indah,,yang kebanyakan orang pasti bakal menikmati moment itu,,terutama jika kita ditepi pantai. Tapi ada perbedaan mendasar yang berbeda dari pagi dan sore,,itu adalah ketika suatu sore kita melihat matahari pergi meninggalkan kita dengan menyisahkan gelap yang kemudian mengisi dan ketika pagi kita melihat matahari semakin menerangi kita dan menyipakan hangat untuk hari ini. Ini adalah gambaran dari dua sisi yang sama punya keindahan tapi punya akhir yang berbeda-beda tergantung dari waktu dan masanya,,ini sama artinya seperti cinta.
Ya Cinta selalu punya sisi keindahan namun cinta juga punya dua akhir yang berbeda,,yaitu apakah cinta itu akan berakhir bahagia,atau akan berakhir dengan luka. Kita semua punya cinta tapi kita tak pernah tau cinta itu akan menjadi SUNRISE atau SUNSET,,itu semua tergantung kita.Yang pasti kalaupun cinta kita harus berkhir SUNSET maka jadilah sunset terindah buat orang yang kita cintai,,dan jika cinta kita akan jadi SUNRISE,,maka selalu lah kita beri hangat yang sama buat pasangan kita.

Harapan itu nyata dan Mimpi adalah hak kita

0 komentar: